WeiDex - Adalah Pertukaran 

Decentralized  Untuk MENGHIDUPKAN 

WEI ANDA KE ETHERS



serverin awan untuk menyimpannya di satu lokasi, weiDex akan istirahat mereka menjadi potongan kecil anddistribute mereka di seluruh jaringan komputer karena merupakan sebuah buku digital yang sudah tidak controlledby otoritas pusat. Oleh karena itu seluruh operasi tidak akan menghasilkan kehilangan data. ” 
Penjelasan
weiDex adalah pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap (DEX). Ini memastikan keamanan tertinggi, transparansi penuh, dan logika open source, Operasi apa pun di weiDex sepenuhnya aman dan bebas risiko. Kami akan membuat pertukaran terdesentralisasi digunakan secara luas dan metode utama untuk mentransfer aset crypto secara aman.
Visi kami:
adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami, mulai dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna hingga kegunaan dan kinerja.
Kami akan menciptakan komunitas yang hebat dan kuat dengan impian yang berani seperti kami.
Tugas utama untuk mencapai impian kami adalah mengembangkan teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai.
Keunggulan weiDex adalah:
DESENTRALISASI
Semua aset dan logika perdagangan disimpan dalam blockchain.
BIAYA RENDAH
Antara 0,1% - 0,2%. Juga, biaya daftar murah untuk token ERC20 baru.
KETERSEDIAAN TINGGI
Kami menjalankan 24/7, 365 hari setahun. Tidak ada waktu henti atau periode pemeliharaan sistem.
DUKUNGAN PROFESIONAL Dukungan 24 jam dan respons cepat terhadap masalah yang ada.
SISTEM MENGHILANG BONUS
Undang teman dan 20% dari biaya pertukaran perdagangan mereka ke dompet Anda.
Kami terbuka untuk token blockchain. Kami memiliki tim teknis yang hebat, sehingga kami dapat membuat token baru dalam 24 jam dari permintaan Anda, dan dengan harga yang sangat murah. Jika Anda memiliki token baru, jangan ragu untuk menghubungi tim kami!
Biaya rendah
Dibandingkan dengan platform lain yang membutuhkan prosedur yang bagus dan potongan saku yang besar, weiDex hemat biaya dan meminimalkan waktu yang terbuang. Ini karena platform ini dibuat dengan blockchain jaringan yang sangat cepat dan efisien. Anda hanya akan dikenakan biaya dalam jumlah kecil atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menyebarkan layanan pembayaran Anda sendiri. Terlebih lagi, setelah sejumlah volume tercapai, tidak akan ada biaya. Sebagai contoh, jika setiap hari, volume pertukaran adalah 1000 ETH, maka semua perdagangan akan benar-benar gratis.
Kami ingin memberi Anda cara terbaik dan termudah untuk berdagang.
Kami menghidupkan kembali Pemenuhan Pesanan Ganda! Ini berarti Anda dapat mengatur pesanan untuk jumlah tertentu dan kontrak pintar kami akan memastikan untuk mengambil sebanyak mungkin transaksi yang diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda, ketika Anda mendapatkannya ditagih hanya untuk satu transaksi. Ini adalah fitur hemat waktu dan hemat biaya untuk semua pengguna.
weiDex Token (WDX) memiliki beberapa kegunaan berbeda:
▘ Pengguna akan memiliki kesempatan untuk mengurangi biaya perdagangan mereka sebesar 50%
Ketika token baru terdaftar di weiDex, mereka dapat menggunakan WDX sebagai a
metode pembayaran.
▘ Pengguna akan dapat menukarkan WDX di antara blockchain yang berbeda, seperti ETH dan NEO. ▘Dalam peta jalan, ada integrasi dengan Neo. Setelah Integrasi ini dilakukan, pengguna akan dapat melakukan perdagangan antara platform ini menggunakan WDX.
▘Setelah token baru ditentukan, kami akan menyediakan semua pemegang WDX, sebanding dengan jumlah WDX yang dimiliki setiap pengguna.
Informasi Token:
  • Nama: weiDex
  • Simbol Token: WDX
  • Total inventaris: 50 000 000 WDX
  • Token Type - ERC-827 (extended ERC20)
  • Token Layak - 18
WeiDex tidak dapat menjamin bahwa semua calon pembeli akan dapat memperoleh alokasi yang mereka inginkan selama Token Penjualan, di mana batas maksimumnya adalah sekitar $ 15 juta.
Jumlah token yang dijual selama Penjualan Token akan berasal dari total penjualan kolam
dari 30.000.000 WDX.
Untuk keberhasilan penjualan token mencapai topi keras yang dimaksudkan
distribusi akan menjadi seperti berikut:
Pelanggan kami akan menerima deposit udara berdasarkan volume perdagangan mereka.
Jumlah total token yang akan disediakan sebagai airdrop adalah 5.000.000 WDX.
Distribusi Urusan Penjualan Keuangan
Sebagian besar dana akan melanjutkan pertukaran penelitian dan pengembangan mereka, sementara bagian yang tersisa akan digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pertukaran yang terdesentralisasi.
Beberapa biaya utama termasuk:
▘Bagian Pembangunan Teknis - sebagian besar akan dialokasikan untuk karyawan
gaji dan biaya kontraktor untuk berkembang dan aman
perangkat lunak.
▘ Biaya Pemasaran dan Komunikasi - dapatkan perhatian target
khalayak menggunakan slogan, desain kemasan, selebriti
dukungan dan paparan media publik.
Peta jalan
TEAM & ADVISER
Tito Titov
CEO
Orang-orang proaktif dan energik dengan sikap positif dan berpikir di luar kotak. Visioner dan pemimpi, dengan keterampilan kepemimpinan dan motivasi yang kuat ... Penggemar Blockchain.
Krasimir Raykov
Arsitek Blockchain
5+ tahun pengalaman dalam pengembangan sistem, pengembangan back-end dan pemahaman yang kuat dari bahasa yang diketik secara statis seperti Java, C ++ dan Solidity.
Rali Ralev
CTO
Pengembang Fullstack berpengalaman dengan energi yang tidak pernah berakhir. Mahir dalam administrasi sistem dan bahasa scripting. Pengembang Ninja Ruby on Rails dan pakar otomatisasi.
Pavel Angelov
Pengembang senior
Pavel adalah pemain tim. Ia mengkhususkan diri dalam integrasi cloud dan full stack JS ninja. Dia telah bekerja untuk perusahaan seperti Telerik dan Chaos Group.
Stiliyan Dimov
Ahli Blockchain
Pengembang web menumpuk penuh dengan 5 tahun pengalaman. Bergairah tentang blockchain dan teknologi terbaru. Pengetahuan besar tentang Java, Soliditas, dan Basis Data.
Svetlin Nakov
Konselor
Co-Founder, Inovasi dan Manajer Inspirasi di SoftUni, Coach Blockchain dan Konsultan. Ketua Asosiasi Pengembang Perangkat Lunak Bulgaria.
Krystelle Galano
Penasihat Pemasaran
Mempelajari Komunikasi Massa di Universitas Manila. Memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam manajemen media sosial, dan juga menawarkan pengalaman dalam crypto dan blockchain.
Stavri Georgiev
Perancang
Co-Founder dan CCO di TICKEY | Pendiri & Kepala Departemen Desain di EYAS DESIGN. Stavri adalah pengembang merek dan desainer produk yang bersemangat.
Kalin Iliev
Perancang
Co-Founder dan Creative Director di EYAS DESIGN & pendiri WonderSwamp. Proyek desain internasional yang sukses untuk Mercedes-Benz & Oracle Bulgaria.
Petar Kiryakov
Penasehat hukum
Pengacara di asosiasi bar Sofia. Dia memiliki pengalaman substansial dalam transaksi bisnis, klaim tanggung jawab, penuntutan atau pembelaan terhadap tuntutan hukum, atau hak dan kewajiban hukum.
George Koynov
Penulis Kreatif Kreatif
George membawa pengalamannya selama lebih dari 15 tahun sebagai copywriter kreatif di sejumlah biro iklan multinasional (J. Walter Thompson Sofia, Ogilvy Frankfurt, Edelman Berlin)
Untuk informasi lebih lanjut: 
[Informasi tambahan]

Komentar

Postingan Populer