USAT


33532238_645710412435450_1605590493301833728_n.jpg

Secara historis, beberapa orang, menyembunyikan rahasia seseorang, ia beremigrasi, hilang atau meninggal sebelum ada saat ketika orang khawatir tentang beberapa penemuan. Partai yang berkuasa ini, yang menderita ketakutan, ditantang oleh sekelompok orang yang percaya bahwa informasi ini harus dipublikasikan.

Namun, penemu ini, diciptakan untuk apa artinya mengalami kehilangan properti dan hak, dan bahwa pengetahuan setiap orang memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang tanpa manfaat apa pun yang dibawa ke pembuatnya. Oleh karena itu, mereka membentuk semacam undang-undang atau peraturan yang memungkinkan penemuan atau membuat laporan setelah inovasi telah dibuat dan itu adalah keuntungan moneter yang kreatif sementara itu dapat dengan mereka yang membutuhkan penemuan atau inovasi tertentu atau disewa. hak dan properti.

Ini menyatukan sebuah revolusi di mana penemuan dan inovasi dibagi dalam masyarakat dan membantu masyarakat untuk maju secara keseluruhan, yang memungkinkan semua orang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Selain itu, karena paten akan memberi mereka arus kas, inovasi pemula telah membantu menciptakan insentif bagi semua.


USAT Inc. juga berafiliasi dengan sebuah organisasi yang disebut "Australian Institute of High Energetic Materials", atau AIHEM. Buku putih USAT menggambarkan ini sebagai "aliansi profesional berbasis Australia, yang didirikan pada tahun 2009 dengan misi untuk memfasilitasi penelitian dalam ilmu dasar dan terapan yang diarahkan untuk memperluas pengetahuan manusia." Jaringan AIHEM mencakup 138 profesor, 65 profesor asosiasi, 89 ilmuwan dengan doktoral kualifikasi, dan 28 insinyur profesional Msc dari 50+ negara di seluruh dunia. Di situlah nilai inti kekayaan intelektual USAT berada: organisasi mengklaim menerima "masuknya proposal teknologi baru secara konstan" dari AIHEM.

Setelah USAT menerima proposal dari AIHEM, tim dengan seksama memeriksa setiap proposal. Mereka hanya memilih proposal yang telah terbukti rekayasa dan manfaat komersial. Proposal yang dipilih dibiayai oleh USAT Inc. dengan tujuan menciptakan produk inovatif. Pada akhirnya, USAT akan menyelesaikan proyek dan memperkenalkannya ke pasar. Pada titik ini, inilah yang akan terjadi pada pemegang Utoken: USAT akan melanjutkan siklus keuangan dengan menginvestasikan kembali keuntungan ke dalam proyek baru dari pasokan pipa konstan dari AIHEM USAT akan membeli kembali dan membatalkan persentase yang dihitung dari Utokens melalui kontrak cerdas.

USAT Inc. memiliki pipa produk terjamin yang menghasilkan pendapatan. Karena USAT Inc. adalah organisasi nirlaba, secara hukum semua pendapatan yang dihasilkan hanya dapat digunakan untuk menginvestasikan kembali ke dalam organisasi. Dana yang dikumpulkan selama ICO akan digunakan untuk pendanaan, pengembangan, dan pelaksanaan komersial proyek platform USAT dan untuk mendorong permintaan token.

USAT Token dirancang sebagai token ERC20 yang kompatibel pada platform Ethereum dan penggunaan teknologi pemblokiran. Kelompok sasaran USAT adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan seperti, USAT, berdasarkan blok teknologi canggih, aman dan efektif, adalah penguasa miliaran dolar di pasar global.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, silakan kunjungi salah satu tautan berikut:

Situs web: http://usat.io/

Penulis: Minato04

Komentar

Postingan Populer