INSCOIN ICO 
bandicam 2018-06-21 22-49-01-858.jpg

InsCoin adalah proyek ambisius yang ingin merevolusi sektor asuransi! Memang, dari pengetahuan yang sudah terbukti dari perusahaan dan dalam hubungannya dengan implementasi Blok Rantai, melalui kontrak InsCoin, kehendak pintar To Knox Project berhasil dalam maksud.

Kepercayaan dan transparansi maksimum dalam hubungan antara perusahaan dan tertanggung.

Memerangi kebijakan Fraud.

* Tentang Proyek InsCoin untuk Knox *

KNOX Project akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, dan akan menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk sertifikasi dan kebijakan asuransi anti-pemalsuan.

* Polisi asuransi *

Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi Knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.

Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.

* Kontrak Cerdas *

Hindari menyebarkan polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang menghapusnya setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.

Kontrak cerdas dalam kasus kecelakaan adalah hakim nyata yang memutuskan untuk membayar atau tidak ada lagi perusahaan, yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem rantai blok, benar-benar tidak tertarik pada pikiran manusia, akan memutuskan apakah kecelakaan tersebut memenuhi persyaratan kebijakan itu. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.

* Proyek pertama di dunia nyata dan dunia digital *

KNOX Project akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan teknologi digital dengan Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di industri, untuk menemukan solusi untuk sertifikasi dan memalsukan kebijakan asuransi.

Kontrak pintar menghindari penyebaran polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.

Lima alasan bagus mengapa Anda harus mempertimbangkan berinvestasi di InsCoin:

** Disesuaikan **

Blockchain sangat cocok dengan dunia asuransi.

Block Chain dalam implementasi publik memecahkan masalah mendasar dalam menciptakan lebih sedikit kepercayaan dan jaringan tanpa izin, di mana para peserta transaksi dapat dianggap sah, dan karena itu potensi sertifikasi terkait, dengan mekanisme izin yang dihasilkan oleh sistem insentif dan insentif negatif antara para pihak terlibat.

Sertifikasi dokumen yang tidak bersertifikat adalah salah satu aplikasi terpenting dari Teknologi Blockchain, karena dokumen yang disertifikasi di Blockchain TIDAK PERNAH dipalsukan.

Kontrak pintar menghindari penyebaran polis asuransi palsu karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak tertunda dalam mengumpulkan kredit karena kebijakan tersebut hanya dikeluarkan setelah pembayaran diterima. Faktor ini dimaksudkan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.

Dengan kontrak cerdas untuk kecelakaan, hakim sebenarnya yang memutuskan apakah atau tidak untuk membayar tidak lagi perusahaan yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain akan memutuskan apakah kecelakaan tersebut memenuhi persyaratan kebijakan.

Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.

** Cara cerdas untuk mengubah sektor asuransi **

Banyak crypto-proyek telah mencoba mengganggu industri asuransi, dari perspektif yang terdesentralisasi yang tidak akan dapat beroperasi di dunia nyata tanpa bergantung pada perusahaan nyata.

Dalam inscoin untuk knox kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda, kami adalah penggemar besar platform terdesentralisasi, pada kenyataannya kami akan bergantung pada jaringan Ethereum untuk penyebaran kontrak pintar kami tetapi di balik insocsa simbolis kami akan dibentuk dari 1 hingga 3 perusahaan berdasarkan jumlah ETH yang dikumpulkan, ingat bahwa perusahaan di dunia nyata membutuhkan dana keamanan beberapa juta dolar untuk diatur secara hukum, dengan kantor di Kepulauan Bermuda, Dubai dan Portugal.

Kami telah mempelajari fase ini secara terperinci berkat pengalaman kami sebelumnya di industri asuransi dan kami telah mengembangkan rencana bisnis tersertifikasi, yang dapat Anda pelajari pada tautan berikut.

** Rencana properti Pembuangan killer token token **

Screenshot 2018-06-22 at 19.16.12.png

** Ambisi roadmap dan telah menerapkan investasi yang relevan **

Screenshot 2018-06-22 di 18.29.28.png

** Token Penjualan **

Ticker: INSC.
Ketik: ERC20.
Supply: 500'000'000 INSC.
Harga: 1 ETH = 5'000 INSC.

Token Alokasi:
Penjualan Token = 54%.
WholeSaler Broker = 15%.
Tim dan Penasihat = 10%.
Network Partnership Brokers = 10%.
Cadangan untuk 3 perusahaan = 9%.
Program Airdrop dan Bounty = 2%.
Penggunaan Dana:
Pengaturan Perusahaan Asuransi = 60%.
Pengembangan Platform = 20%.
Pemasaran = 10%.
Dana cadangan = 10%.
PRE-ICO.

Pembayaran dalam Ethereum akan diterima.

Harga = 1 ETH = 5.000 Token.

Batas waktu dan Bonus:

Minggu 1 = + 30% dari INSC.
Wekk 2 = + 25% dari INSC.

Bonus pada token dibeli.

Rentang dan Bonus:

Minimal 50 ETH = + 15% dari INSC.
Minimum 30 ETH = + 10% dari INSC.

Lihat tautan di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang ICO dan Token:

https://inscoin.co/documents/Whitepaper-EN.pdf.

** TIM **

Campuran eksplosif dari ambisi kaum muda dan para ahli di bidang mereka.

Tim InsCoin saat ini sangat muda, ambisius, dan terbuka bagi investor dan pengguna, selain lebih dari 10 pengembang di bawah 30, ada pakar asuransi yang telah mendirikan dan memimpin perusahaan asuransi seperti CEO kami Agostino Luongo, (Hill Ltd) dan kami mitra.

Mereka tidak takut untuk menunjukkan wajah dan nama mereka di media sosial, sangat mudah untuk menemukan informasi tentang setiap anggota tim.


Informasi lebih lanjut:

WEBSITE : https://inscoin.co/#home
WHITEPAPER : https://inscoin.co/documents/Whitepaper-EN.pdf
FACEBOOK : https://www.facebook.com/Inscoin-for-Knox-1802470656458272
TWITTER : https://twitter.com/INSCOINforknox
LINKEDIN : https://www.linkedin.com/company/inscoin-holding-ou/
REDDIT : https://www.reddit.com/r/InsCoin/
TELEGRAM : https://t.me/inscoinico
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4422850

====================================
Penulis=>Minato04>: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2219479

Komentar

Postingan Populer